Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sosok yang Buat AS Roma Kalah 6-1 Ternyata Teman Dekat Haaland Saat Masih Zaman Alay

By Lola June A Sinaga - Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:01 WIB
Penyerang muda Bodo/Glimt, Erik Botheim, yang menorehkan 2 gol dan 3 asis saat mengalahkan AS Roma 1-6 di UEFA Conference League, Kamis (21/10/2021).
SPORTBIBLE.COM
Penyerang muda Bodo/Glimt, Erik Botheim, yang menorehkan 2 gol dan 3 asis saat mengalahkan AS Roma 1-6 di UEFA Conference League, Kamis (21/10/2021).

SUPERBALL.ID - Kekalahan memalukan AS Roma dari Bodo/Glimt di UEFA Conference League sejatinya adalah ulah satu pemain.

Dia adalah penyerang Bodo/Glimt Erik Botheim yang mencatatkan dua gol dan tiga asis di laga tersebut.

Ini adalah pertama kalinya pelatih Roma Jose Mourinho kebobolan enam gol dalam satu pertandingan dan Botheim memainkan peran utama.

Mantan bintang muda Rosenborg itu membawa performa luar biasa dari Liga Norwegia, di mana ia telah mencetak 13 gol dalam 22 penampilan.

Baca Juga: AS Roma Dipermalukan Tim yang Tidak Diketahui Google, Mourinho Akui Salah Pilih Pemain

Setelah menghasilkan penampilan paling lengkap dalam karirnya sejauh ini, para penggemar mulai bertanya-tanya, klub Eropa mana yang akan mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Peforma pemain 21 tahun itu mungkin bisa membuatnya mengikuti jalan yang sama seperti teman baiknya Erling Haaland sebagai striker muda yang diincar banyak klub besar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.