Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Pelatih Liverpool Masuk dalam Empat Calon Pengganti Solskjaer di Man United

By Ragil Darmawan - Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:04 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
MANUTD.COM
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

SUPERBALL.ID - Manchester United dilaporkan telah memasukkan Brendan Rodgers ke dalam daftar empat calon pengganti potensial bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Petinggi Manchester United sekarang sedang mempertimbangkan posisi Solskjaer di klub menyusul kekalahan 0-5 dari Liverpool di kandang sendiri pada Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Hasil itu membuat Manchester United menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris musim ini.

Kini Manchester United berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris dan terpaut delapan poin dari Chelsea di peringkat teratas.

Pasca kekalahan dari Liverpool, Solskjaer bersikeras tidak akan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United.

Namun, para petinggi kabarnya mulai mempertimbangkan opsi yang berbeda.

Menurut laporan The Sun, Manchester United sedang mencari calon penerus Solskjaer dan telah menginstruksikan agen terkemuka untuk mencari tahu siapa yang tertarik dengan peran tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.