Liverpool Imbang Rasa Kalah, Virgil van Dijk Kerasukan Harry Maguire, Juergen Klopp Marah-marah

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:46 WIB
Reaksi pelatih Liverpool Juergen Klopp saat timnya membuang keunggulan atas Brighton and Hove Albion di Liga Inggris (30/10/2021).
TWITTER.COM/INTCHAMPIONSCUP
Reaksi pelatih Liverpool Juergen Klopp saat timnya membuang keunggulan atas Brighton and Hove Albion di Liga Inggris (30/10/2021).

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak puas dengan penampilan para pemainnya dan sempat memarahi Virgil van Dijk dari pinggir lapangan.

Liverpool harus puas hanya memetik satu poin di kandang sendiri saat melawan Brighton di laga pekan ke-10 Liga Inggris.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (30/10/2021) malam WIB, tim asuhan Juergen Klopp ditahan imbang dengan skor 2-2.

Liverpool sejatinya mampu unggul dua gol lebih dulu melalui gol yang dicetak Jordan Henderson pada menit ke-4 dan Sadio Mane menit ke-24.


Baca Juga: Reaksi Thomas Tuchel Lihat Liverpool dan Manchester City Tergelincir

Namun, gol-gol yang dicetak oleh Enock Mwepu pada menit ke-41 dan Leandro Trossard menit ke-65 membuyarkan kemenangan The Reds.

Usai pertandingan, Klopp mengaku bahwa hasil imbang timnya terasa seperti kekalahan lantaran sempat unggul dua gol.

"Ini rasanya seperti kekalahan," kata Klopp sebagaimana dikutip SuperBall.id dari BBC.

"Bukan cuma karena kami sempat unggul 2-0 dan tidak menang, tapi juga lantaran kami mencetak dua gol terbaik yang pernah saya lihat, tapi dianulir," tambahnya.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Twitter,Metro.co.uk,BBC.co.uk/Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X