Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Presiden Arema FC Ungkap Satu Permintaan Suami Vanessa Angel

By Alif Mardiansyah - Jumat, 5 November 2021 | 08:28 WIB
Gilang Widya Pramana yang dikenal dengan sebutan Crazy Rich Malang kini memiliki jabatan anyar sebagai Presiden Arema FC. Dia memiliki hubungan baik dengan almarhum suami Vanessa Angel.
KOMPAS.com/Suci Rahayu
Gilang Widya Pramana yang dikenal dengan sebutan Crazy Rich Malang kini memiliki jabatan anyar sebagai Presiden Arema FC. Dia memiliki hubungan baik dengan almarhum suami Vanessa Angel.

SUPERBALL.ID - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengungkapkan bahwa ada satu permintaan dari almarhum suami Vanessa Angel, yaitu Bibi Ardiansyah.

Selain berkiprah sebagai presiden Arema FC, Gilang ternyata juga memiliki keakraban dengan beberapa figur terkenal di Indonesia.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi sosok yang dekat dengan mereka.

Hubungan baik itu terpancar dalam beberapa kesempatan unggahan Instagram dari Gilang Widya Pramana.

Akan tetapi, Gilang kini sedang dirundung kesedihan seusai mengetahui kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah diinformasikan telah wafat seusai mengalami kecelakaan mobil di tol Nganjuk arah Surabaya pada 4 November 2021.

Baca Juga: Lee Zii Jia Lewat, Pemain yang Repotkan Jonatan Christie Bisa Jadi Raja Bulu Tangkis Baru Malaysia

Gilang Widya Pramana sebagai sederet rekan dekatnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu merasa sedih mendengar beritanya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X