Tak Sanggup seperti Shin Tae-yong, Park Hang-seo Tinggalkan Timnas U-23 Vietnam

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 13 November 2021 | 19:25 WIB
Park Hang-seo melepas kursi pelatih Timnas U-23 Vietnam dan fokus ke tim senior. Berbeda dengan kompatriotnya di Indonesia, Shin Tae-yong masih menangani tiga tim sekaligus, dari U-19, U-23, hingga senior.
VFF.ORG.VN
Park Hang-seo melepas kursi pelatih Timnas U-23 Vietnam dan fokus ke tim senior. Berbeda dengan kompatriotnya di Indonesia, Shin Tae-yong masih menangani tiga tim sekaligus, dari U-19, U-23, hingga senior.

SUPERBALL.ID - Tak sanggup seperti Shin Tae-yong, pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo bakal melepas jabatannya sebagai pelatih Timnas U-23 Vietnam.

Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) telah mengumumkan perpanjangan kontrak Park Hang-seo selama satu tahun dari 1 Februari 2022 hingga 31 Januari 2023.

Menariknya, Park Hang-seo akan berhenti memimpin Timnas U-23 Vietnam setelah SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, tahun depan.

Ia nantinya hanya akan fokus menjadi juru latih timnas senior, sedangkan untuk Timnas U-23 Vietnam akan dilatih oleh pelatih lain.


 Baca Juga: Piala AFF - Di Balik Mundurnya Brunei, Duet Pelatih yang Kubur Mimpi Timnas Indonesia Batal Reuni

Hal ini dilakukan untuk mengurangi beban dan tekanan kerja Park Hang-seo agar bisa lebih maksimal dalam pekerjaannya.

Dilansir SuperBall.id dari Lao Dong, keinginan mundur dari Timnas U-23 Vietnam sebenarnya bukan kali ini saja disampaikan oleh Park Hang-seo.

Sebelumnya, Park Hang-seo juga sempat menyampaikan hal ini sebelum ajang SEA Games 2019 lalu.

Saat itu, Park Hang-seo ingin fokus melatih timnas senior dalam rangka persiapan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Laodong.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X