Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Anthony Ginting Soroti Aturan BWF yang Rugikan Kento Momota di French Open 2021

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 14 November 2021 | 16:02 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan), bersalaman dengan Kento Momota (Jepang) yang menjadi rivalnya pada final China Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan), bersalaman dengan Kento Momota (Jepang) yang menjadi rivalnya pada final China Open 2019.

SUPERBALL.ID - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menyoroti aturan BWF yang merugikan pebulu tangkis Jepang, Kento Momota.

Indonesia akan menggelar tiga turnamen akbar yakni Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Finals 2021.

Ketiga turnamen yang bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021 itu bakal digelar di Bali.

Menjelang bergulirnya Indonesia Badminton Festival 2021, pebulu tangkis Denmark Anders Antonsen menyempatkan diri untuk membuat podcast untuk kanal YouTube-nya.

 

 Baca Juga: Berpeluang Jumpa di Indonesia Masters 2021, Antonsen Takutkan Tiga Hal Ini dari Anthony Ginting

Ginting menjadi bintang tamu di podcast YouTube milik Anders Antonsen yang juga dipandu oleh Hans-Kristian Vittinghus itu.

Dalam podcast tersebut, ketiga pebulu tangkis itu membahas berbagai topik seputar kehidupan pribadi hingga bulu tangkis.

Salah satu topik yang juga turut dibahas adalah mengenai hal yang ingin diubah dalam olahraga bulu tangkis.

Vittinghus bertanya kepada Ginting, "Jika Anda bisa mengubah satu hal tentang bulu tangkis, apa yang akan Anda ubah?"


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube, Badmintonplanet.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X