Indonesia Masters 2021 - Nekat Main Saat Belum Fit, Raja Bulu Tangkis Malaysia Nyerah dalam Waktu 13 Menit

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 16 November 2021 | 21:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, saat tampil pada Indonesia Masters 2021 di Hotel Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia, Selasa (16/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, saat tampil pada Indonesia Masters 2021 di Hotel Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia, Selasa (16/11/2021).

SUPERBALL.ID - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, terpaksa menyerah saat baru bermain selama 13 menit di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Dalam ajang Hylo Open 2021 di Jerman beberapa waktu lalu, Zii Jia mengalami cedera pada partai final menghadapi Loh Kean Yew.

Dilansir SuperBall.id dari Malay Mail, Zii Jia tidak dapat melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera punggung.

Alhasil, Zii Jia pun harus merelakan gelar Hylo Open 2021 jatuh ke tangan Kean Yew saat tertinggal 12-17 di gim ketiga.


Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021 - Kalah dari Fikri/Bagas, Fajar/Rian Catat Rekor Buruk Saat Perang Saudara

Pebulu tangkis tunggal putra nomor 1 Malaysia tersebut kemudian diragukan tampil di ajang Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Hal itu menyusul kondisinya yang masih belum pulih dari cedera punggung yang ia dapat di turnamen di Hylo Open 2021.

“Untuk cedera punggungnya, dia punya waktu beberapa hari istirahat," kata pelatihnya, Hendrawan, dikutip dari Malay Mail.

"Kami akan membuat keputusan pada jam ke-11 dan jika dia masih belum pulih sepenuhnya mungkin dia akan melewatkan Indonesia Masters,” tambahnya.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Kompas.com, Nst.com.my, Malaymail.com, BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X