Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jorginho Diklaim Kesulitan Melihat Saat Membuat Kesalahan yang Berujung Gol MU

By Lola June A Sinaga - Senin, 29 November 2021 | 14:09 WIB
Jadon Sancho berduel dengan Jorginho saat Chelsea dan Manchester United bertemu pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/TROLLFOOTBALL
Jadon Sancho berduel dengan Jorginho saat Chelsea dan Manchester United bertemu pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengklaim bahwa Jorginho dibutakan oleh cahaya ketika kesalahannya yang mengejutkan memberi Manchester United gol.

Gelandang Chelsea itu melakukan sentuhan pertamanya di bawah bola tinggi saat Man United mencoba membersihkan area mereka dalam laga pada Minggu (28/11/2021).

Pemain sayap Man United Jadon Sancho memanfaatkan kesalahan itu untuk menerobos dan memasukkan bola melewati kiper Chelsea Edouard Mendy.

Itu membuat tim tamu unggul 1-0 di Stadion Stamford Bridge, London, pada menit ke-50 laga.

Baca Juga: Kenapa Cristiano Ronaldo Dicadangkan Saat Menghadapi Chelsea? Ternyata Karena ini

Jorginho menebus kesalahannya 20 menit kemudian ketika dia menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Tapi Tuchel memiliki alasan mengapa Jorginho bisa melakukan kesalahan tersebut.

“Dia salah menilai situasi dan saya pikir dia sangat terganggu dari sorotan lampu,” kata Tuchel, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.