Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

RESMI - Man United Tunjuk Ralf Rangnick sebagai Pelatih, Ditambah Dua Musim Pegang Jabatan Penting

By Muhammad Respati Harun - Senin, 29 November 2021 | 19:41 WIB
Manchester United meresmikan Ralf Rangnick sebagai pelatih.
MANUTD.COM
Manchester United meresmikan Ralf Rangnick sebagai pelatih.

SUPERBALL.ID - Manchester United akhirnya resmi menunjuk Ralf Rangnick untuk duduk di kursi pelatih.

Sebelumnya, Manchester United telah menunjuk Michael Carrick untuk menjadi karteker menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat.

Michael Carrick telah memimpin Manchester United dalam dua laga terakhir, yakni kontra Villarreal pada Rabu (24/11/2021) dan Minggu (28/11/2021).

Carrick berhasil membawa Manchester United menang atas Villarreal dengan skor 2-0, lalu menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 1-1.

Dilansir SuperBall.id dari laman resmi klub, Manchester United telah resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara.

Baca Juga: Roy Keane Tak Habis Pikir dengan Pernyataan Carrick Usai Man United Tahan Imbang Chelsea

Rangnick diambil alih dari Lokomotiv Moskow di mana ia menjabat sebagai Direktur Olahraga dan masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Direktur Sepak Bola Manchester United, John Murtough, mengungkapkan bahwa Rangnick merupakan kandidat pelatih sementara nomor satu.

Hal tersebut tidak lepas dari pengalaman Rangnick yang telah menjajaki dunia kepelatihan sejak 1983 di mana ia melatih tim kecil di Jerman, FC Viktoria Backnang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Manutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.