Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Barcelona Ini Beri Penjelasan Soal Fotonya yang Tertawa Bareng Lewandowski

By Lola June A Sinaga - Jumat, 10 Desember 2021 | 14:32 WIB
Momen Thomas Mueller menyundul bola dan mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga pamungkas Grup E Liga Champions 2021-2022.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Momen Thomas Mueller menyundul bola dan mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga pamungkas Grup E Liga Champions 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Barcelona harus menelan pil pahit setelah kalah 3-0 dari Bayern Muenchen di Liga Champions pada Kamis (9/12/2021).

Bagaimana tidak, selain kalah memalukan dari tim yang belakangan terus membantai mereka, tim asuhan Xavi Hernandez itu juga gugur di babak penyisihan grup.

Hasil ini membawa Barcelona finis di posisi tiga klasemen Grup E dan memastikan mereka harus bermain di Liga Europa musim depan.

Tim berjuluk La Blaugrana itu juga mencatat rekor buruk dengan tersingkir di babak penyisihan grup untuk pertama kali setelah dua dekade.

Baca Juga: Kecewa dengan Xavi, Bek Kanan Barcelona Minta Pindah ke Bayern Muenchen

Pada musim 2000/2001 Barcelona juga harus berlaga di Piala UEFA (nama lama Liga Europa) karena tersingkir dari fase grup Liga Champions.

Setelah dikalahkan Muenchen, ada satu pemandangan yang menarik perhatian fans Barcelona.

Pemain mereka Clement Lenglet terlihat tertawa saat mengobrol bersama pemain Muenchen Robert Lewandowski saat peluit panjang berbunyi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X