Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barcelona Berencana Boyong Tiga Bintang Chelsea, Pemain Lain Ikut Dikaitkan

By Lola June A Sinaga - Senin, 13 Desember 2021 | 18:25 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol Reece James ke gawang Newcastle United di Stadion St. James' Park dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (30/10/2021).
TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO
Para pemain Chelsea merayakan gol Reece James ke gawang Newcastle United di Stadion St. James' Park dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (30/10/2021).

SUPERBALL.ID - Barcelona dikabarkan menincar tiga pemain dari Chelsea untuk memperbaiki tim mereka.

Tiga pemain itu adalah Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, dan Christian Pulisic.

Rudiger dan Azpilicueta memasuki bulan-bulan terakhir kontrak mereka di Chelsea dan merupakan target untuk transfer musim panas.

Sementara itu penandatanganan Pulisic datang lebih cepat dalam agenda, dengan Barcelona tertarik pada kesepakatan pinjaman Januari.

Baca Juga: Gagal Menang Lagi, Xavi Sebut Pemain Senior Barcelona Tak Beri Kontribusi

Pulisic sendiri tengah berkutat dengan cedera pergelangan kaki musim ini dan hanya tampil dalam enam pertandingan Liga Inggris musim ini.

Kesepakatan peminjaman adalah yang paling mungkin dilakukan Barcelona saat ini, karena mereka tidak memiliki dana untuk transfer besar.

Opsi lain adalah mengincar pemain-pemain yang kontraknya habis pada musim panas 2022 agar bisa melakukan transfer gratis.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X