Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingatkan Thailand, Park Hang-seo Buka Memori SEA Games 2019, Impian Shin Tae-yong Bisa Terwujud

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:47 WIB
Meski tertinggal 0-2 dari Thailand, Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo masih sangat yakin bisa membalikkan keadaan dan lolos ke final Piala AFF 2020.
DOAN HUYNH/VNEXPRESS.NET
Meski tertinggal 0-2 dari Thailand, Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo masih sangat yakin bisa membalikkan keadaan dan lolos ke final Piala AFF 2020.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo membalas reaksi para pemain Thailand yang dinilainya berlebihan setelah menang 2-0 pada semifinal leg pertama Piala AFF 2020.

Park Hang-seo memperingatkan Thailand bahwa pasukannya akan menampilkan permainan tanpa penyesalan dalam semifinal leg kedua, Minggu (26/12/2021).

Pelatih asal Korea Selatan itu tak menjelaskan apa yang dimaksud dengan permainan tanpa penyesalan tersebut.

Baca Juga: Piala AFF - Bikin Kontroversi, Wasit yang Pernah Bentak Shin Tae-yong Resmi Angkat Kaki dari Singapura

"Kalah 0-2 di leg pertama membuat Vietnam tak mudah di leg kedua, tetapi kami akan berusaha sebaik mungkin," ujar Park saat membuka konferensi pers pada pagi hari, Minggu (25/12/2021), di Stadion Nasional, Singapura.

"Saya meminta para pemain untuk coba memberikan yang terbaik. Saya ingin mereka mendekati permainan dengan tenang, tanpa tergesa-gesa," imbuhnya.

Pertandingan Vietnam versus Thailand di leg pertama itu sangat sengit dan emosional.

Setelah laga berakhir, staf pelatih dan pemain kedua tim berbenturan, sehingga anggota Panitia Pelaksana Piala AFF 2020 turun tangan.

Baca Juga: Piala AFF - Tak Terima Vietnam Kalah, Park Hang-seo Marah dan Datangi Pemain Thailand

Media Thailand seperti Siam Sport menuding Park mencari-cari bek kiri Theerathon Bunmathan.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : VnExpress.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X