Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Momen Ini Bikin Van Dijk Dicap Pemalas saat Hadapi Chelsea

By Lola June A Sinaga - Senin, 3 Januari 2022 | 15:19 WIB
Aksi bek Liverpool Virgil Van Dijk yang dinilai malas saat Christian Pulisic mencetak gol penyeimbang -2 bagi Chelsea pada laga Liga Inggris, Minggu (2/1/2022).
SPORTBIBLE.COM
Aksi bek Liverpool Virgil Van Dijk yang dinilai malas saat Christian Pulisic mencetak gol penyeimbang -2 bagi Chelsea pada laga Liga Inggris, Minggu (2/1/2022).

SUPERBALL.ID - Bek Liverpool Virgil van Dijk telah dicap sebagai pemalas karena caranya saat mempertahankan gol penyeimbang Chelsea pada Minggu (2/1/2022).

Chelsea awalnya tertinggal 0-2 dari Liverpool hingga menit ke-26 dalam laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London.

Namun, Mateo Kovacic berhasil mencetak gol pertama Chelsea dan mengubah skor menjadi 1-2 di menit 42.

Hanya berselang empat menit, Chelsea kembali mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat Christian Pulisic.

Baca Juga: Manchester United dan Liverpool Siap Berebut Wonderkid Leeds United

Pulisic memanfaatkan umpan N'Golo Kante sesaat sebelum turun minum dan menyelesaikan dengan luar biasa dengan kaki kirinya.

Tapi Van Dijk mendapat kritik dari para pakar dan penggemar karena perannya dalam gol Pulisic tersebut.

Serangan Chelsea tidak mengarah ke sisinya tetapi bek asal Belanda itu tampaknya berlari kembali ke gawangnya sendiri daripada berusaha keras untuk menahan Pulisic.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X