Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lukaku Minta Maaf Atas Wawancara Kontroversialnya, Fans Chelsea Semakin Marah

By Lola June A Sinaga - Rabu, 5 Januari 2022 | 08:42 WIB
Romelu Lukaku dalam video permintaan maaf kepada fans setelah melakukan wawancara kontroversial dengan mengatakan ingin kembali ke Inter Milan.
SPORTBIBLE.COM
Romelu Lukaku dalam video permintaan maaf kepada fans setelah melakukan wawancara kontroversial dengan mengatakan ingin kembali ke Inter Milan.

SUPERBALL.ID - Romelu Lukaku telah meminta maaf kepada penggemar Chelsea atas wawancara kontroversialnya sembari memberikan penjelasan.

Lukaku membuat kejutan pada Kamis (3012/2021) setelah mengungkapkan ketidakbahagiaannya di Chelsea dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

Selama wawancara, Lukaku berbicara tentang cintanya kepada mantan klubnya Inter Milan dan mengakui bahwa dia ingin kembali suatu hari nanti.

“Saya benar-benar, dari lubuk hati saya yang paling dalam berharap untuk kembali ke Inter, bukan di akhir karier saya, tetapi saat saya masih pada level untuk memenangkan lebih banyak trofi,” kata Lukaku dalam wawancara kontroversialnya itu.

Baca Juga: Fans Chelsea Ngamuk Lihat Lukaku Ubah Bio Facebook Usai Wawancara Kontroversialnya

 

Pemain asal Belgia itu bahkan ketahuan mengubah Bio Facebooknya dengan kalimat “inter Milan” yang membuat fans semakin marah.

Akibatnya pelatih Chelsea Thomas Tuchel merasa tidak senang dan mengeluarkannya dari skuad melawan Liverpool pada Minggu (2/1/2022).

Setelah laga melawan Liverpool, Tuchel mengatakan bahwa Lukaku bagaimanapun masih pemain Chelsea.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.