Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Real Madrid Kembali Ajukan Tawaran untuk Kylian Mbappe

By Lola June A Sinaga - Rabu, 5 Januari 2022 | 13:39 WIB
Kylian Mbappe berhasil mencetak brace dalam tempo 7 menit kala Paris Saint-Germain berhadapan dengan Club Brugge pada matchday ke-6 Grup A Liga Champions 2021-2022.
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Kylian Mbappe berhasil mencetak brace dalam tempo 7 menit kala Paris Saint-Germain berhadapan dengan Club Brugge pada matchday ke-6 Grup A Liga Champions 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Mimpi fans Real Madrid untuk melihat Kylian Mbappe mengenakan seragam klub kebanggaan mereka seperti bisa terwujud di 2022.

Laporan terbaru mengatakan Presiden Real Madrid Florentino Perez telah bergerak untuk untuk melakukan tawaran pertama di tahun ini.

Menurut agen sepak bola Giovanni Branchini, Madrid telah mengajukan tawaran 50 juta euro atau setara dengan Rp 807 miliar.

Madrid sangat berharap Paris Saint-Germain (PSG) mau menjual penyerang mereka itu karena tidak bisa memboyongnya di bulan Januari.

Baca Juga: Bukan Real Madrid, Agen Erling Haaland Sudah Sepakati Perjanjian dengan Satu Klub

Sumber dari Spanyol menyebutkan bahwa Madrid tidak mau memboyong Mbappe pada Januari karena adanya laga babak 16 besar Liga Champions.

Menurut Madrid tidak etis jika Mbappe pindah klub saat kedua tim akan saling bertemu di Januari.

Selain itu, Madrid sudah memiliki 25 pemain terdaftar di skuad tim utama untuk Liga Champions.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : AS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X