Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSG Tertarik Boyong Bintang Chelsea untuk Menggantikan Kylian Mbappe

By Lola June A Sinaga - Minggu, 9 Januari 2022 | 20:49 WIB
Kylian Mbappe berhasil mencetak brace dalam tempo 7 menit kala Paris Saint-Germain berhadapan dengan Club Brugge pada matchday ke-6 Grup A Liga Champions 2021-2022.
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Kylian Mbappe berhasil mencetak brace dalam tempo 7 menit kala Paris Saint-Germain berhadapan dengan Club Brugge pada matchday ke-6 Grup A Liga Champions 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan merencanakan transfer sebesar 75,5 juta pound atau Rp 1.4 miliar untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Inter Milan ke Stamford Bridge musim panas lalu dengan transfer senilai 97,5 juta pounds.

Namun Lukaku belakangan menjadi berita utama di Inggris karena wawancara kontroversialnya dengan Sky Sport Italia.

Striker Belgia itu telah mendapatkan sanksi denda dan tidak dimainkan di beberapa laga setelah mengungkapkan bahwa dia tidak bahagia di Chelsea dalam wawancaranya.

Lukaku juga mengatakan hawa ingin kembali ke Italia untuk membela Inter Milan untuk kedua kalinya disaat masih dalam masa jayanya.

Masalah ini kemudian diselesaikan dengan video permintaan maaf resmi Lukaku, meski fans Chelsea tidak benar-benar menerimanya.

Baca Juga: Lukaku Minta Maaf Atas Wawancara Kontroversialnya, Fans Chelsea Semakin Marah

Kini Lukaku kembali ke skuad saat Chelsea berhadapan dengan Chesterfield di Piala FA pada Minggu (9/1/2022) dini hari WIB.

Mantan pemain Everton itu memang menjalani masa sulit setelah kembali membela Chelsea untuk kedua kalinya karena cedera.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X