Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ian Wright Sebut Nama Pemain yang Bisa Bantu Arsenal Kembali Sukses

By Lola June A Sinaga - Senin, 10 Januari 2022 | 20:32 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta
TWITTER.COM/ARSENAL
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta

SUPERBALL.ID - Ian Wright berpikir bahwa Arsenal masih bisa bersaing dengan serius jika mendatangkan satu pemain yang ia usulkan.

Arsenal tengah dalam kondisi yang bagus meski sebelumnya kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka musim ini tanpa mencetak gol.

Mereka kini duduk di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 35 poin, sesuatu yang belum pernah dilakukan Arsenal sejak musim 2016/2017.

Sayangnya perolehan poin mereka cukup jauh dari klub-klub yang menduduki posisi tiga besar.

Sementara klub yang berada di posisi lima, enam dan tujuh, hanya berjarak beberapa poin dan bisa merebut takhta empat besar setiap kali Arsenal mengalami kekalahan.

Kini, kekalahan melawan Manchester City pada 1 Januari 2022 di Liga Inggris memulai mimpi buruk mereka.

Baca Juga: Arsenal Tersingkir Memalukan di Piala FA, Mikel Arteta Frustrasi

Pada Senin (10/1/2022), tim asuhan Mikel Arteta tersebut tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan Nottingham Forest 1-0.

Legenda Arsenal Ian Wright percaya bahwa mantan klubnya itu masih punya jiwa kompetitif untuk mempertahankan posisi di empat besar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.