Rio Ferdinand Beri Jawaban Tak Terduga soal Striker yang Paling Sulit Dihadapi

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:58 WIB
Mantan bek dan kapten Manchester United, Rio Ferdinand mengangkat trofi Liga Champions usai timnya menang atas Chelsea pada final Liga Champions musim 2007-2008.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Mantan bek dan kapten Manchester United, Rio Ferdinand mengangkat trofi Liga Champions usai timnya menang atas Chelsea pada final Liga Champions musim 2007-2008.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut satu nama tak terduga terkait penyerang yang paling sulit ia hadapi.

Tidak diragukan lagi bahwa Ferdinand merupakan salah satu bek tengah terbaik yang pernah dimiliki oleh Manchester United.

Duetnya bersama Nemanja Vidic bahkan disebut-sebut sebagai salah satu duet bek tengah terbaik dalam sejarah Liga Inggris.

Keduanya telah menikmati banyak kesuksesan selama bermain di bawah asuhan pelatih Sir Alex Ferguson.


 

Baca Juga: Man United Mempertimbangkan untuk Ubah Rencana soal Ralf Rangnick

“Pertama-tama, ini (Ferdinand dan Vidic) adalah duet terbaik yang pernah ada dalam sejarah Liga Inggris," kata Ferdinand.

"Percaya pada saya. Dengar, striker terkadang bermain di sayap karena mereka tidak ingin melawan kami, itu gila!" tambahnya.

Namun, ternyata ada satu pemain yang diakui Ferdinand selalu membuat kerepotan, terutama untuk Vidic.

Pemain tersebut adalah mantan penyerang Liverpool dan Timnas Spanyol, yakni Fernando Torres.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X