Usai Di-Unfollow Para Pemain Man United, Mason Greenwood Kembali Kena Imbas Perilaku Buruknya

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 1 Februari 2022 | 10:44 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, berduel dengan bek Wolves, Marcal, pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022, Senin (3/1/2022).
TWITTER.COM/MANUTD
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, berduel dengan bek Wolves, Marcal, pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022, Senin (3/1/2022).

SUPERBALL.ID - Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, kembali terkena imbas lain dari perilaku buruknya usai di-unfollow oleh rekan-rekan setimnya.

Mason Greenwood belakangan menjadi sorotan setelah diduga melakukan penganiayaan kepada kekasihnya, Harriet Robson.

Harriet Robson mengunggah sebuah video di Instagram yang menunjukkan perlakuan Greenwood terhadap dirinya pada Minggu (30/1/2022).

Ia memperlihat kondisi wajahnya dengan mulut penuh dengan darah yang mengucur serta tangan dan kaki yang dihiasi luka lebam.


 Baca Juga: Reaksi Donny van de Beek Usai Tinggalkan Man United dan Gabung Everton

Akibat ulahnya tersebut, Greenwood akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian dan mendekam di penjara setelah diinterogasi.

Sementara itu, pihak klub telah membuat keputusan untuk melarang Greenwood berlatih hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Para pemain Man United juga sudah tidak lagi mem-follow akun media sosial Greenwood sejak kasus ini muncul.

Cristiano Ronaldo, David De Gea, Paul Pogba, Edinson Cavani dan Alex Telles adalah lima pemain pertama yang unfollow Greenwood di media sosial.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Metro.co.uk, theathletic.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X