Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Momen Park Hang-seo Sukses Bawa Timnas Vietnam Cetak Sejarah, Bagi-bagi Amplop hingga Hancurkan TV

By Ragil Darmawan - Jumat, 4 Februari 2022 | 11:34 WIB
Perdana Menteri Pham Minh Chinh mengucapkan selamat kepada Timnas Vietnam atas kemenangan melawan China di Kualifikasi Piala Dunia, Selasa (1/2/2022).
VFF
Perdana Menteri Pham Minh Chinh mengucapkan selamat kepada Timnas Vietnam atas kemenangan melawan China di Kualifikasi Piala Dunia, Selasa (1/2/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, berhasil membawa timnya mencatatkan sejarah di ajang Kualifikasi Piala Dunia.

Saat melakoni pertandingan lanjutan babak ketiga Kualifkasi Piala Dunia 2022, Selasa (1/2/2022) malam, Timnas Vietnam mampu mengalahkan Timnas China.

Bermain di kandang sendiri, Stadion My Dinh, Hanoi, Timnas Vietnam membuka skor melalui Ho Tan Tai ketika laga baru berjalan 9 menit.

Tujuh menit berselang, Nguyen Tien Linh menggandakan keunggulan Timnas Vietnam atas China dan skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Timnas Vietnam Catatkan Sejarah, Park Hang-seo Sebut Segelas Anggur Pertama!

Di babak kedua, tepatnya menit ke-76, Timnas Vietnam kembali menambah pundi-pundi golnya lewat Phan Van Duc.

Sedangkan Timnas China baru bisa memperkecil ketinggalan di menit akhir pertandingan melalui gol yang dicetak oleh Xu Xin.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Vietnam.

Hasil itu membuat Park Hang-seo sukses membawa Vietnam menjadi tim Asia Tenggara (ASEAN) pertama yang berhasil meraih kemenangan di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn, SuperBall.id, sohu.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.