Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Emmanuel Eboue Ungkap Cerita Dibalik Aksi Sok Tahunya Saat Campuri Obrolan Timnas Korea Utara

By Lola June A Sinaga - Jumat, 4 Februari 2022 | 21:30 WIB
Aksi lucu pemain timnas Pantai Gading Emmanuel Eboue saat ikut masuk dalam pembicaraan pelatih timnas Korea Utara Kim Jong-hun dan kapten timnya Di Piala Dunia 2010.
SPORTBIBLE.COM
Aksi lucu pemain timnas Pantai Gading Emmanuel Eboue saat ikut masuk dalam pembicaraan pelatih timnas Korea Utara Kim Jong-hun dan kapten timnya Di Piala Dunia 2010.

SUPERBALL.ID - Emmanuel Eboue akan selalu dikenal sebagai salah satu karakter unik berkat momen paling terkenalnya terjadi di Piala Dunia 2010.

Pada 25 Juni 2010, selama pertandingan timnas Pantai Gading melawan timnas Korea Utara, di saat tambahan waktu, pelatih Kim Jong-Hun memanggil kaptennya untuk memberi arahan.

Eboue dengan pede masuk dalam pembicaraan Kim Jong-hun dan kapten Korea Utara di pinggir lapangan.

Ia mendengarkan arahan Kim Jong-hun dengan seksama sambil mengangguk dan setuju meskipun tidak mengetahui satu kata pun dari bahasa Korea Utara.

Video Eboue itu langsung viral di media sosial setelahnya karena para penggemar menilai itu sangat lucu.

Baca Juga: Saul Niguez Beri Penjelasan Mengapa Hazard Melempem di Real Madrid

Enam tahun setelah kejadian lucu tersebut, Eboue mengungkapkan secara tepat apa yang terjadi dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph.

"Saat itu, sejujurnya saya tidak tahu apa yang ada di kepala saya saat itu,” kata Ebou, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

"Ketika pelatih mereka memanggil kaptennya, saya mendekatinya, mengangguk dan berkata, 'Oke, tidak masalah, saya mengerti, ya?'”


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X