Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Ditargetkan Juara Piala AFF U-23 2022 Faktor Ini Jadi Alasan Utama

By M Hadi Fathoni - Minggu, 6 Februari 2022 | 17:13 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang memberikan sambutan dalam acara pelepasan timnas U-18 Indonesia ke Turki di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 15 November 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang memberikan sambutan dalam acara pelepasan timnas U-18 Indonesia ke Turki di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 15 November 2021.

SUPERBALL.ID - Gelaran kompetisi kelompok umur Piala AFF-U23 yang diselenggarakan di Kamboja tinggal menghitung hari, ketua umum PSSI menargetkan pasukan garuda muda menjadi juara pada kompetisi ini.

Februari ini pasukan garuda muda akan bertolak menuju Kamboja guna mengikuti kompetisi Piala AFF-U23 2022 yang diselenggarakan pada 14-26 Februari 2022.

Skuad asuhan Shin Tae-yong saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Bali pada 4-9 Februari.

Setelah agenda pemusatan latihan berakhir, mereka akan segera menuju ke Kamboja pada (10/2/22) WIB.

Pada agenda pemusatan latihan ini, Shin Tae-yong memanggil 29 nama dari masing-masing klub Liga 1.

Namun beberapa pemain tidak dapat hadir pada hari pertama dikarenakan masih harus membela klub masing-masing dalam lanjutan pertandingan Liga 1 musim 21/22.

Di tempat lain, ketua umum PSSI yaitu Mochamad Iriawan memberikan target yang diharapkan dapat dicapai oleh skuad garuda muda.

Iriawan menargetkan timnas dapat menjadi juara pada kompetisi ini dikarenakan Indonesia menyandang status juara bertahan.

Indonesia sendiri menjadi juara AFF-U22 pada edisi 2019 lalu, pada saat itu timnas muda diperkuat nama-nama yang sudah mengisi plot formasi untuk timnas senior saat ini.

Baca Juga: Malaysia Beri Kebebasan kepada Kim Pan-gon, Dua Pelatih Lokal Ogah Jadi Asisten


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBal..id, Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X