Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Kualitas, Pasangan Ganda Campuran Malaysia Rela Latian dengan Legenda Indonesia ini

By Imadudin Adam - Senin, 7 Februari 2022 | 10:54 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, melakukan selebrasi setelah memastikan diri ke semifinal All England Open 2019, Jumat (8/3/2019).
ALL ENGLAND BADMINTON
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, melakukan selebrasi setelah memastikan diri ke semifinal All England Open 2019, Jumat (8/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain independen asal Malaysia yang berlaga di sektor ganda campuran, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie rela menimba ilmu sampai Indonesia.

Itu sebabnya pasangan ganda campuran nomor 13 dunia Soon Huat/Shevon telah terbang ribuan mil jauhnya untuk berlatih di bawah bimbingan legenda Indonesia, Candra Wijaya.

Candra Wijaya merupakan juara Olimpiade 2000 di sektor ganda putra yang keahliannya sudah tak diragukan lagi.

Adapun Soon Huat/Shevon rela berlatih di Indonesia dengan Candra Wijaya untuk meningkatkan persiapan mereka di Jerman Open dan All England.

Bahkan, mereka sudah memulai latihan di Candra Wijaya International Badminton Center sejak 18 Januari dan demi berlatih, mereka tidak merayakan perayaan Imlek di rumah demi menjalani latihan di Jakarta.

“Kami telah memutuskan untuk berlatih di sini dalam jangka pendek sebelum kami langsung berangkat ke Eropa. Ini perubahan besar bagi kami,” kata Shevon melalui wawancara telepon seperti dikutip dari The Stars.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia ini Ubah Posisi dari Gelandang ke Penyerang Karena 1 Alasan Logis!

Huat/Shevon mengakui mereka mendapatkan manfaat luar biasa ketika berlatih di tempat Candra Wijaya selama Indonesia Masters, Indonesia Open, dan World Tour Finals tahun lalu.

Yang bikin usaha keduanya nampak lebih total adalah karena mereka mendanai pelatihan mereka dengan dana pribadi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thestar.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X