Olivier Giroud Striker Top, Namun Paling Diremehkan di Dunia

By M Hadi Fathoni - Minggu, 6 Februari 2022 | 19:47 WIB
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, mencetak gol via penalti ke gawang AS Roma dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-20, Kamis (6/1/2022) waktu setempat di San Siro.
TWITTER.COM/ACMILAN
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, mencetak gol via penalti ke gawang AS Roma dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-20, Kamis (6/1/2022) waktu setempat di San Siro.

SUPERBALL.ID - Dalam pertandingan lanjutan Liga Italia antara Inter Milan vs AC Milan, Olivier Giroud mencuri perhatian publik dengan dwigol nya.

Liga Italia kembali bergulir setelah jeda internasional dan langsung menyuguhkan partai besar, Derby Della Madoninna menjadi salah satu laga yang paling banyak ditunggu oleh penikmat sepak bola.

Dalam laga yang berlangsung pada Minggu (6/2/2022) dini hari WIB, AC Milan keluar sebagai pemenang mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-2.

Milan resmi memperpendek jarak poin yang mereka punya dengan torehan 52 poin, berjarak satu poin dengan Inter yang merupakan sang pemuncak klasemen Liga Italia.

Dalam laga itu Milan sempat tertinggal lebih dahulu dari Inter berkat gol Ivan perisic yang menerima umpan dari mantan pemain Milan yaitu Hakan Calhanoglu.


Gol tersebut terjadi pada menit ke-38 pertandingan berjalan dan bertahan hingga turun minum.

Namun pada babak ke dua, AC Milan mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang dilesatkan oleh Giroud pada menit ke-75.

Tak berhenti di situ, Selang tiga menit kemudian Giroud lagi-lagi melesatkan gol keduanya dan membuat AC Milan berbalik mengungguli Inter.

Skor 1-2 untuk keunggulan Milan bertahan sampai wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Milan menang comeback.

Dalam laga ini sebenarnya AC Milan bukanlah tim yang diunggulkan, Milan sendiri kehilangan beberapa pemain dalam skuad mereka karena diterpa cedera.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Squawka Football,SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X