Man United Harus Lakukan Hal Ini untuk Amankan Posisi Empat Besar

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:24 WIB
Para pemain Manchester United saat melawan Atalanta dalam laga Grup F Liga Champions 2021-2022 di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.
TWITTER.COM/MANUTD
Para pemain Manchester United saat melawan Atalanta dalam laga Grup F Liga Champions 2021-2022 di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Komentator sepak bola Inggris sekaligus legenda ArsenalMartin Keown, mengomentari performa inkonsisten yang ditunjukkan oleh Manchester United musim ini.

Martin Keown berbicara mengenai apa yang harus dilakukan oleh pasukan Ralf Rangnick jika memang ingin berada di posisi empat besar klasemen pada akhir musim nanti.

Sebelumnya Rangnick berbicara dalam konferensi persnya bahwa posisi empat besar pada akhir musim adalah hal yang membuat ia dan anak asuhnya merasa senang.

Rangnick menganggap posisi empat besar adalah pencapaian yang terlihat realistis untuk musim ini.

Namun, Keown membeberkan ada satu hal yang mungkin luput dari penglihatan juru taktik asal Jerman tersebut.


Ia mengungkapkan bahwa tendangan sudut merupakan masalah utama bagi Manchester United musim ini.

Manchester United telah mendapatkan lebih dari 100 kesempatan tendangan sudut dan tidak ada satupun gol yang mampu bersarang di gawang lawan.

Mereka juga menjadi satu-satunya tim Liga Inggris musim ini yang tidak pernah mencetak gol dalam skema tendangan sudut.

Baca Juga: Cesc Fabregas Sebut Satu Pemain Chelsea Akan Bergabung ke Barcelona

Sebenarnya Manchester United memiliki pemain-pemain yang sangat bisa diandalkan ketika ada skema bola mati seperti tendangan sudut tersebut.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X