Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Michael Owen Ngiler Lihat Aksi Pemain Liverpool Lawan Leicester City

By Ragil Darmawan - Jumat, 11 Februari 2022 | 18:27 WIB
Liverpool membuat Anfield semakin angker setelah sukses menggilas Leicester City pada pekan ke-24 Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO
Liverpool membuat Anfield semakin angker setelah sukses menggilas Leicester City pada pekan ke-24 Liga Inggris 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Mantan pemain Liverpool yang juga seorang komentator sepak bola, Michael Owen, menyampaikan kesan pertamanya melihat aksi Luis Diaz.

Rekrutan anyar Liverpool itu menjalani debutnya di Liga Inggris ketika menghadapi Leicester City, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB.

Diaz yang tampil sebagai starter bermain hingga 90 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Takumi Minamino di akhir pertandingan.

Pertandingan yang bergulir di Stadion Anfield, Liverpool, tim besutan Juergen Klopp menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Liverpool itu semuanya dicetak oleh Diogo Jota pada menit ke-34 dan menit ke-87.

Baca Juga: Juergen Klopp Berharap Banyak pada Salah dan Mane Saat Pulang ke Liverpool

Meski Jota menjadi berita utama berkat dua golnya, Diaz menunjukkan banyak ancaman ke gawang lawan, khususnya di babak pertama.

Bahkan Owen bersama dua komentator lainnya seperti Rio Ferdinand dan Robbie Savage dibuat kagum melihat aksi Diaz.

"Tahukah Anda, kami meneteskan air liur padanya setelah 15 menit," kata Owen sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.