Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Romelu Lukaku Kembali Buat Drama Baru Jelang Final Piala Dunia Antarklub

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 12 Februari 2022 | 18:32 WIB
Romelu Lukaku dalam video permintaan maaf kepada fans setelah melakukan wawancara kontroversial dengan mengatakan ingin kembali ke Inter Milan.
SPORTBIBLE.COM
Romelu Lukaku dalam video permintaan maaf kepada fans setelah melakukan wawancara kontroversial dengan mengatakan ingin kembali ke Inter Milan.

SUPERBALL.ID - Menjelang pertandingan final Piala Dunia Antarklub, Chelsea kini dibikin pusing akibat perbuatan strikernya yaitu Romelu Lukaku yang membuat gaduh di media sosial.

Baru-baru ini Lukaku kembali membuat para penggemar Chelsea merasa tersinggung atas unggahannya di Snapchat.

Ia membuat unggahan yang tidak jelas ditujukan kepada siapa atau untuk kepentingan apa, namun yang pasti postingannya itu tampak tidak bisa diterima oleh kalangan penggemar Chelsea.

Sebelumnya ia pernah mengutarakan isi hatinya yang kontroversial terkait kondisinya di Chelsea.

Penggawa Timnas Belgia itu mengatakan dirinya tak merasakan kebahagiaan di Chelsea dan berbeda jauh ketika saat berada di Inter Milan musim lalu.

Lukaku juga mengkritik habis-habisan metode yang digunakan sang pelatih Thomas Tuchel, yang dirasa tak cocok dengan gaya bermainnya.

Ia juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada penggemar Inter Milan atas keputusannya meninggalkan klub dan berjanji bahwa suatu saat ia akan kembali ke raksasa Liga Italia tersebut.

Di sisi lain, hal tersebut membuat jengkel para penggemar Chelsea.

Baca Juga: Cesc Fabregas Sebut Satu Pemain Chelsea Akan Bergabung ke Barcelona

Penggemar Chelsea ramai-ramai menyerang Lukaku di akun media sosialnya dan menyebut dirinya sebagai 'ular'.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X