Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Gagal Menang, Pemain Buangannya Malah Bersinar di Klub Baru

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 13 Februari 2022 | 12:24 WIB
Ekspresi gelandang anyar Everton, Donny van de Beek, dalam laga melawan Leeds United di pekan ke-25 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (12/2/2022) malam WIB.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Ekspresi gelandang anyar Everton, Donny van de Beek, dalam laga melawan Leeds United di pekan ke-25 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (12/2/2022) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Manchester United kembali gagal meraih kemenangan di Liga Inggris, sementara pemain buangannya justru bersinar di klub baru.

Manchester United kembali melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiga poin demi bisa finis di posisi empat besar.

Menghadapi Southampton di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) malam WIB, Setan Merah harus puas bermain imbang 1-1.

Manchester United sejatinya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-21 berkat gol Jadon Sancho memanfaatkan umpan Marcus Rashford.

 Baca Juga: Tiga Raksasa Liga Inggris Siap Perang demi Tanda Tangan Youri Tielemans

Namun, tim besutan Ralf Rangnick harus kebobolan pada menit ke-48 lewat gol Che Adams usai menerima umpan Mohamed Elyounoussi.

Dengan hasil ini, Manchester kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 40 poin dari 24 laga.

Cristiano Ronaldo dkk hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di posisi keenam dengan raihan 39 poin dari 22 laga.

Di saat Manchester United gagal memetik poin penuh, pemain buangan mereka justru bersinar di klub barunya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Premierleague.com, twitter.com/squawka

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X