Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wayne Rooney Nyatakan Siap Tangani Manchester United di Masa Depan

By M Hadi Fathoni - Kamis, 10 Februari 2022 | 20:54 WIB
Pelatih Derby County, Wayne Rooney.
TWITTER.COM/MIRROREFL
Pelatih Derby County, Wayne Rooney.

SUPERBALL.ID - Wayne Rooney yang merupakan legenda hidup Manchester United mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi manajer klub berjuluk Setan Mereh tersebut.

Rencana Rooney ini pertama kali dikabarkan oleh salah satu media ternama di Eropa yaitu Sky Sports pada Kamis (10/2/2022).

Sky Sports menemui mantan kapten Timnas Inggris tersebut dalam acara tayangan perdana film dokumenter perjalanan karier Rooney.

Rooney kini sedang menjabat posisi sebagai manajer untuk tim kasta kedua sepak bola Inggris (Liga Championship) yaitu Derby County.

Rooney dan timnya saat ini harus berjuang lebih keras dalam misi keluar dari zona degradasi agar tetap bertahan di kompetisi tersebut.

Mantan pemain Everton itu sejatinya telah melakukan pekerjaan dengan baik bersama timnya.

Namun, Derby County harus diganjar hukuman pengurangan 21 poin di awal musim akibat klub tersebut tersandung masalah keuangan.

Hal itu menjadi satu-satunya alasan mengapa Derby County sementara ini berada di posisi dua terbawah klasemen Liga Championship.

Baca Juga: Wayne Rooney Akui Pernah Berniat Cederai Pemainnya di Chelsea, Begini Respons Jose Mourinho

Rooney mengaku saat ini ia masih harus banyak mempelajari pekerjaan sebagai seorang pelatih sebelum menerima pinangan mantan klubnya di masa depan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sky Sports, Goal.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X