Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tim Bulu Tangkis Indonesia Mulai Beradaptasi Dengan Arena Kejuaraan Beregu Asia 2022

By M Hadi Fathoni - Senin, 14 Februari 2022 | 18:14 WIB
Tim bulu tangkis Indonesia menjalani latihan perdana  jelang Kejuaraan Beregu Asia 2022 pada Sabtu (12/2/2022) siang di Setia Badminton Hall, Selangor.
BADMINTON INDONESIA
Tim bulu tangkis Indonesia menjalani latihan perdana jelang Kejuaraan Beregu Asia 2022 pada Sabtu (12/2/2022) siang di Setia Badminton Hall, Selangor.

SUPERBALL.ID - Para pemain bulu tangkis Indonesia telah menjajal arena yang akan dipakai pada ajang kejuaraan beregu bulu tangkis Asia 2022 pada Minggu (13/2/2022).

Mereka melakukan latihan pada arena Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia. Hal itu bertujuan sebagai bagian adaptasi sebelum kejuaraan yang berlangsung pada 15-20 Februari.

Kejuaraan ini juga menjadi ajang kualifikasi untuk turnamen Piala Thomas dan Uber.

Pasukan garuda menjajal arena tersebut selama satu jam, meskipun begitu mereka diharapkan sudah dapat beradaptasi dengan kondisi lapangan, hembusan angin dan tata letak cahaya.

"Hari ini para pemain sudah melakukan latihan pertama di main hall, semoga pemain bisa cepat beradaptasi." Ujar pelatih ganda putri Indonesia, Prasetyo Restu Basuki.

Seperti yang dilansir Superball.id pada laman resmi PBSI, Prasetyo mengatakan bahwa kondisi lapangan sedikit silau dan ada angin yang behembus cukup kencang dari pendingin udara.

Prasetyo juga mengatakan bahwa lapangan belum sepenuhnya selesai diatur sesuai standard laga dan ia berharap pada saat turnamen dimulai, kondisi lapangan sudah jauh lebih baik.

Menurut pemain tunggal putra yaitu Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay selain lapangan yang cukup silau, karpet lapangan juga dikatakan lumayan licin.

Dikabarkan juga memang kondisi terkini main hall kejuaraan Asia tersebut belum siap disetting sebagaimana standard pertandingan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X