Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pratama Arhan Gabung, Jadikan Tokyo Verdy sebagai Raja Instagram Klub Jepang

By M Hadi Fathoni - Jumat, 18 Februari 2022 | 11:36 WIB
Foto Pratama Arhan dengan jersey PSIS Semarang terpampang di laman resmi Tokyo Verdy.
BRAND.VERDY.CO.JP
Foto Pratama Arhan dengan jersey PSIS Semarang terpampang di laman resmi Tokyo Verdy.

SUPERBALL.ID - Bek kiri andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan, resmi bergabung dengan klub kasta kedua sepak bola Jepang (J-League 2), Tokyo Verdy, dan langsung memberi dampak positif pada klub.

Setelah mengumumkan kedatangan Pratama Arhan pada Rabu (16/2/2022) pagi kemarin, Tokyo Verdy langsung kebanjiran pengikut Instagram.

Sebelum kedatangan Arhan, Tokyo Verdy hanya memiliki jumlah pengikut Instagram sebanyak kurang dari 35 ribu.

Namun, dengan kedatangan Arhan membuat Tokyo Verdy saat ini menjadi salah satu klub yang memiliki jumlah pengikut Instagram terbanyak di Jepang.

Sejak pengumuman transfer Arhan dari PSIS Semarang, perkembangan jumlah pengikut akun Instagram Tokyo Verdy melejit dalam waktu sekejap.

Kenaikannya berhasil melewati perolehan pengikut Instagram klub-klub besar yang ada di Jepang.

Terbukti dalam dua hari saja, hingga berita ini dimuat, jumlah pengikut di Instagram Tokyo Verdy telah mencapai lebih dari 300 ribu.

Pada Jumat (18/2/2022) pagi WIB, akun resmi Instagram dan Twitter Tokyo Verdy mengumumkan pencapaian mereka yang telah melewati perolehan jumlah pengikut dari Vissel Kobe.

Dengan pencapaian itu, mereka kini sah menjadi raja Instagram di kalangan klub yang berkompetisi di Liga Jepang.

Mereka mampu melewati jumlah pengikut Instagram Vissel Kobeklub yang dibela oleh pemain kelas dunia yaitu Andres Iniesta.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBaall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X