Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Tawaran Masuk Untuk Alfeandra Dewangga, CEO PSIS Semarang: Kami Ogah Lepas ke Sesama Klub ASEAN

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:40 WIB
Bek timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, sedang menguasai bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, sedang menguasai bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.


SUPERBALL.ID - Setelah sukses melepas Pratama Arhan ke klub asal Jepang yaitu Tokyo Verdy, kini giliran Alfeandra Dewangga yang mendapat tawaran dari klub luar negri.

CEO PSIS Semarang yaitu Yoyok Sukawi tampak hadir dalam bincang-bincang di kanal youtube Jebreeet Media TV mengenai kepindahan Arhan ke Tokyo Verdy pada Jum'at (18/2/2022).

Yoyok sendiri terlihat tampil di kanal youtube tersebut secara online.

Pada bincang-bincang tersebut ia menceritakan segala momen yang terjadi selama proses negosiasi Arhan dan klub barunya berlangsung.

Tak hanya soal Arhan, ia juga bercerita tentang pemain potensial milik PSIS Semarang lainnya yaitu Alfeandra Dewangga.

Dewangga yang merupakan rekan satu tim Arhan di klub dan di timnas juga sannter dikabarkan akan melanjutkan kariernya di luar negeri.

Hal itu dikarenakan penampilan gemilang yang ia tunjukkan saat bermain dengan timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 lalu.

Namun nama Dewangga sendiri tidak mampu menyaingi nama besar Arhan usai kompetisi negara-negara ASEAN tersebut usai.

Arhan lebih mendapat perhatian publik Indonesia dibanding Dewangga, terbukti Arhan saat ini memiliki jumlah pengikut Instagram terbanyak dikalangan pemain timnas Indonesia lainnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Jebreeetmedia TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X