Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Drawing Kualifikasi Piala Asia 2023 - Malaysia Masuk Grup Neraka

By Ragil Darmawan - Kamis, 24 Februari 2022 | 17:09 WIB
Hasil drawing Kualifikasi Piala Asia 2023, di Markas AF, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (24/2/2022), menempatkan Timnas Malaysia dan Timnas Indonesia ke grup sangat berat.
TWITTER.COM/AFCASIANCUP
Hasil drawing Kualifikasi Piala Asia 2023, di Markas AF, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (24/2/2022), menempatkan Timnas Malaysia dan Timnas Indonesia ke grup sangat berat.

SUPERBALL.ID - Perwakilan Asia Tenggara (ASEAN) diperkirakan akan menghadapi banyak kesulitan di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kualifikasi Piala Asia 2023 dibagi menjadi 3 fase, dalam memilih 23 tim bersama tuan rumah China untuk putaran final yang berlangsung dari 16 Juni hingga 16 Juli 2023.

Juara grup di babak kedua kualifikasi Piala Asia kemarin akan langsung tembus ke putaran final Piala Asia 2023, juga tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara itu, ada 12 tim yang sudah langsung lolos ke putaran final Piala Asia 2023 setelah hasil babak kedua kualifikasi.

Tim-tim tersebut adalah Australia, Iran, Iran, Jepang, dan Korea Selatan, China, Lebanon, Oman, Qatar, Suriah, UEA, Arab Saudi, dan Vietnam.

Baca Juga: Masuk Grup Maut, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Hari ini, Kamis (24/2/2022), telah dilakukan drawing atau undian babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebanyak 24 tim dibagi menjadi enam grup, nantinya 6 tim unggukan dan 5 runner-up terbaik akan mendapatkan 11 tiket tersisa ke putaran final.

Asia Tenggara memiliki 7 perwakilan termasuk Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Singapura, Kamboja dan Myanmar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.