Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bagnaia Disebut-sebut Sebagai Lawan Utama Quartararo Memperebutkan Juara Dunia Moto GP 2022

By M Hadi Fathoni - Minggu, 27 Februari 2022 | 15:36 WIB
Dari kiri ke kanan, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati), Jack Miller (Ducati) setelah kualifikasi MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Sabtu (18/9/2021).
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati), Jack Miller (Ducati) setelah kualifikasi MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Sabtu (18/9/2021).


SUPERBALL.ID - MotoGP 2022 akan berlangsung tak lama lagi, memiliki waktu kurang dari seminggu, para pecinta dunia balapan akan bisa menyaksikan jagoan mereka berlaga di series pertama yaitu Losail yang berada di Qatar.

MotoGP pada musim ini begitu menarik untuk diikuti, sebab ada beberapa nama yang siap untuk memberikan kejutan-kejutan.

Seperti contohnya Luca Marini, adik kandung Valentino Rossi tersebut mampu mencuri perhatian saat tes pramusim berlangsung di Mandalika lalu.

Ia mampu menjadi yang tercepat di hari kedua tes pramusim berlangsung.

Tak hanya Marini, ada juga nama pebalap Italia lainnya yang mendapat perhatian pecinta dunia balapan.

Pebalap itu adalah Francesco Bagnaia yang merupakan anak didik dari Rossi.

Bagnaia yang merupakan pebalap asal italia sekaligus bermain untuk tim Lenovo Ducati mendapatkan ekspektasi tinggi dari pecinta MotoGP untuk medapatkan gelar juara dunia musim ini.

Ekspektasi yang diberikan kepada Bagnaia tersebut berkat penampilan apiknya pada beberapa balapan terakhir MotoGP musim 2021.

Ia tercatat mampu memenangi empat balapan dari enam balapan terakhir musim lalu.

Pebalap asal Italia tersebut pada awalnya tidak mendapat perhatian publik, namun ia tetap tampil konsisten dengan beberapa kali naik podium pada musim lalu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X