Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Vs Persija - Ambisi Macan Kemayoran Redam Kekuatan Lawan

By Wibbiassiddi - Sabtu, 5 Maret 2022 | 18:19 WIB
Pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol kedua saat pertandingan melawan Persik Kediri dalam laga pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19//2/2022).
INSTAGRAM/@PERSIJA
Pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol kedua saat pertandingan melawan Persik Kediri dalam laga pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19//2/2022).

SUPERBALL.ID - Meskipun cukup berat, Persija Jakarta bertekad untuk mencuri tiga poin dari Bali United.

Persija yang saat ini berada di peringkat delapan dengan mengumpulkan 38 poin perlu menambah perolehan poinnya agar kembali naik ke peringkat enam klasemen Liga 1.

Untuk bisa mengalahkan Bali United, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, sudah melakukan persiapan matang.

"Persija pada pertandingan besok sudah siap, kita sudah melatih dengan taktikal, strategi, dan fisik untuk menghadapi Bali United," ujar Sudirman saat jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga: Buka Suara soal Ballon d’Or 2021, Mohamed Salah Mengaku Kaget

Untuk pertandingan melawan Bali UnitedPersija Jakarta bisa menurunkan semua pemain utama.

"Tidak ada pemain yang cedera atau terjadi benturan yang tidak kita harapkan, sehingga kita bisa turun dengan full kekuatan."

Menghadapi Bali United yang belum pernah terkalahkan dalam lima laga terakhir tentu bukan hal yang mudah bagi Persija Jakarta.

Menanggapi hal ini, salah satu pemain Persija Jakarta, Rio Fahmi, menegaskan seluruh anggota tim akan berusaha 100 persen agar bisa mendapatkan hasil terbaik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X