Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Persik Vs Madura United Lahirkan Talenta Baru, Pesaing Marselino?

By Wibbiassiddi - Sabtu, 5 Maret 2022 | 22:19 WIB
Pemain muda Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer
Instagram.com/jeamkellys
Pemain muda Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer

SUPERBALL.ID - Laga Persik Kediri versus Madura United berakhir dengan skor imbang 2-2, pada laga ini Jeam Kelly Sroyer menjadi sorotan.

Jeam Kelly Sroyer berhasil menyelamatkan Persik Kediri dari kekalahan melawan Madura United pada laga pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (5/3/2022).

Di pertandingan tersebut, Persik Kediri tertinggal lebih dahulu lewat gol Renan Da Silva pada menit ke-19 yang memanfaatkan umpan dari David laly.

Pada menit ke-42, Youssef Ezzijari berhasil memaksa Jaimerson Da Silva melakukan gol bunuh diri, hingga babak pertama berakhir skor masih imbang 1-1.

Baca Juga: Bos RANS Cilegon FC Bikin Gebrakan, Datangkan Pemain Bintang Dunia

Memasuki babak kedua, Madura United berhasil menambah gol lewat tendangan jarak jauh dari Hugo Gomes Dos Santos alias Jaja pada menit ke-55.

Persik Kediri akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol cantik dari Jeam Kelly Sroyer pada menit ke-87.

Tendangan jarak jauh dari Jeam Kelly Sroyer ini berhasil menjebol gawang Hong Jong-nam sekaligus menyelamatkan Persik Kediri dari kekalahan.

Gol Jeam Kelly Sroyer ke gawang Madura United juga menjadi gol perdana pemain berusia 19 tahun di Liga 1.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : ANTARA, kompas

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X