Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Abramovich Gagal Jual Chelsea, Seluruh Pemain Pinjaman Harus Pulang

By Lola June A Sinaga - Kamis, 10 Maret 2022 | 20:27 WIB
Para pemain Chelsea menghibur kiper mereka, Kepa Arrizabalaga (tengah), usai final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (27/2/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB
TWITTER.COM/KEPA_46
Para pemain Chelsea menghibur kiper mereka, Kepa Arrizabalaga (tengah), usai final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (27/2/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB

SUPERBALL.ID - Skuad Chelsea bisa memiliki tampilan yang sangat berbeda dan mengejutkan, musim depan, setelah pemerintah Inggris mengumumkan sanksi terhadap Roman Abramovich.

Pemilik Chelsea itu ingin menjual klubnya setelah invasi Rusia ke Ukraina, namun pada hari Kamis ( 10/3/2022), rencana itu berubah.

Abramovich sekarang telah ditempatkan di bawah sanksi oleh Inggris, yang berarti dia tidak bisa menjual Chelsea yang nantinya akan mempengaruhi skuad.

Tidak ada pemain yang bisa dibeli, atau bahkan menandatangani kontrak baru, dan mereka juga tidak bisa dijual, yang berarti pelatih Chelsea Thomas Tuchel harus puas dengan skuadnya saat ini.

Itu juga berarti pemain yang saat ini dipinjamkan akan kembali ke Stamford Bridge tahun depan.

Pemain seperti Connor Gallagher, Billy Gilmour dan Armando Broja mungkin benar-benar disambut dengan tangan terbuka.

Baca Juga: Mantan Bek Chelsea Sebut Tiga Tim Favorit Juara Liga Champions, Pasukan Thomas Tuchel Diabaikan

Namun, ada beberapa nama yang belum tentu diharapkan oleh penggemar.

Di lini pertahanan, Ethan Ampadu, Emerson Palmieri, Matt Miazga dan Baba Rahman semuanya bisa tampil setelah dipinjamkan, yang sebenarnya bisa membantu Chelsea secara besar-besaran.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.