Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

10 Pemain Chelsea Bisa Terpaksa Terdepak Setelah Abramovich Dapat Sanksi dari Inggris

By Lola June A Sinaga - Kamis, 10 Maret 2022 | 21:27 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Luton Town di Kenilworth Road dalam laga putaran kelima Piala FA, Rabu (2/3/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Luton Town di Kenilworth Road dalam laga putaran kelima Piala FA, Rabu (2/3/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Chelsea sekarang kemungkinan akan melihat sebanyak 10 pemain meninggalkan klub tanpa ada kesempatan untuk menawarkan kontrak baru kepada mereka.

Berita itu muncul setelah Roman Abramovich menjadi subjek sanksi dari Pemerintah Inggris setelah hubungannya dengan presiden Rusia Vladimir Putin dan berada di bawah pengawasan ketat.

Pemilik Chelsea itu disebutkan dalam daftar sanksi terbaru yang dikenakan pada oligarki Rusia yang tinggal di Inggris dan akibatnya saat ini tidak dapat menjual klub.

"Mengingat dampak signifikan dari sanksi hari ini terhadap klub sepak bola Chelsea, Pemerintah menerbitkan lisensi yang mengijinkan sejumlah kegiatan terkait sepak bola untuk dilanjutkan di Chelsea,” berikut pernyataan pemerintah Inggris, dikutip SuperBall.id dari Mirror.

"Ini termasuk izin bagi klub untuk terus memainkan pertandingan dan aktivitas terkait sepak bola lainnya yang pada gilirannya akan melindungi Liga Inggris, piramida sepak bola yang lebih luas, penggemar setia, dan klub lain.”

"Lisensi ini hanya akan mengizinkan tindakan tertentu yang disebutkan secara eksplisit untuk memastikan individu yang ditunjuk tidak dapat menghindari sanksi Inggris.”

Baca Juga: Abramovich Gagal Jual Chelsea, Seluruh Pemain Pinjaman Harus Pulang

“Lisensi akan terus ditinjau dan kami akan bekerja sama dengan otoritas sepak bola."

Lisensi baru ini diharapkan dapat mencegah Chelsea menandatangani pemain baru, serta memperpanjang kontrak pemain yang berakhir musim panas ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.