Marco Motta Jarang Dimainkan, Tetap Bekerja Keras, Hormati Keputusan

By Wibbiassiddi - Minggu, 13 Maret 2022 | 17:40 WIB
Bek Persija Jakarta, Marco Motta.
INSTAGRAM.COM/ MARCOMOTTA47
Bek Persija Jakarta, Marco Motta.

SUPERBALL.ID - Selain sosok Marko Simic, ada nama Marco Motta yang dalam beberapa terakhir selalu dicadangkan oleh pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

Marco Motta terakhir bermain untuk Persija Jakarta saat timnya melawan Persebaya Surabaya Senin, (14/2/2022).

Meski sudah jarang diturunkan sebagai starter, Marco Motta mengaku tetap bekerja keras dan tetap menghormati keputusan yang dibuat oleh pelatih.

"Selalu disini, bekerja keras, siap dan menghormati tim saya," tulis Marco Motta di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Marah dan Ambil Sikap Tegas terhadap Pemain Persija

Mengenai kenapa tidak menurunkan Marco Motta, coach Sudirman mengatakan jika dirinya ingin menurunkan pemain terbaik di setiap pertandingan.

“Sebelum menurunkan pemain kami membahas masalah teknisnya, masalah semua-semua yang ada di Lapangan, di latihan, kemudian kami juga harus melihat masalah non-teknisnya, sehingga pemain yang diturunkan itu saya pikir pemain terbaik pada saat itu,” ujar coach Sudirman, saat jumpa pers sebelum pertandingan.

Baca Juga: Bukan Musim Persija, Bepe Minta Seluruh Pemain Agar Tidak Menyerah

Coach Sudirman kemudian menegaskan jika permasalahan tidak mainnya Marco Motta dan Marko Simic tidak perlu dibesar-besarkan, karena yang tahu kondisi pemain adalah coach Sudirman.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Transcermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X