Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pertama Kali Dalam Sejarah, PSSI Resmi Memiliki Medical Centre Sendiri

By M Hadi Fathoni - Selasa, 15 Maret 2022 | 14:05 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali (kanan) dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), saat meninjau Medical Center PSSI di di GBK Arena, Senayan, 14 Maret 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali (kanan) dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), saat meninjau Medical Center PSSI di di GBK Arena, Senayan, 14 Maret 2022.

SUPERBALL.ID - Secara resmi PSSI memiliki medical centre pertama sepanjang sejarah berdirinya federasi sepak bola Indonesia itu Pada Senin, (14/3/2022).

Peresmian medical centre itu pun dihadiri oleh Ketua Umum PSSI yaitu Mochamad Iriawan dan juga Menpora RI Zainudin Amali.

Medical centre milik PSSI ini berlokasi di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Pada acara peresmian medical centre tersebut dihadiri oleh beberapa orang lainnya seperti, Chandra Bhakti selaku Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI, Indra Sjafri selaku Dirtek PSSI, dan beberapa lainnya.

Peresmian ini ditandai acara seremoni potong pita seperti acara peresmian pada umumnya.

Achmad Iriawan selaku Ketum PSSI pun tak lupa mengucapkan apresiasi kepada Presiden Indonesia Joko Widodo dan Menpora.

Ucapan tersebut semata-mata sebagai bentuk terima kasih kepada negara yang sudah mendukung kemajuan dunia sepak bola Indonesia.

"Terima kasih pak Menpora Zainudin Amali atas dukungan yang luar biasa dan meresmikan medical centre PSSI hari ini," ucap Achmad Iriawan, seperti dikutip Superball.id melalui laman resmi PSSI.

Mochamad Iriawan juga mengungkapkan medical centre ini akan sangat bermanfaat bagi para pemain yang mengalami cedera.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X