Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bukan Quartararo Pemenang GP Mandalika? Ini Prediksi Legenda MotoGP

By Wibbiassiddi - Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:44 WIB
Marc Marquez menyapa warga dengan aksi burn out  dalam parade pembalap MotoGP Indonesia 2022 di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (16/3/2022).
RONY ARIYANTO NUGROHO/KOMPAS
Marc Marquez menyapa warga dengan aksi burn out dalam parade pembalap MotoGP Indonesia 2022 di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (16/3/2022).

SUPERBALL.ID - Meski menjadi pole position pada kualifikasi GP Mandalika, Quartararo tidak dijagokan akan menang oleh Legenda MotoGP.

Legenda MotoGP, Alex Criville, memberikan pendapat tentang siapa saja yang bakal tampil bagus di MotoGP Indonesia, Minggu (20/3/2022).

Menurutnya, pembalap yang ada di tim Ducati akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh peluang menang.

Tetapi, mantan pembalap Honda tersebut lebih yakin jika Honda berhasil mendapatkan kemenangan, meski hasil kualifikasi terlihat tidak bagus.

Baca Juga: MotoGP Mandalika - Fabio Quartararo Mulai Nyetel dengan Motornya dan Raih Pole Position

"Ada banyak rival yang berjuang untuk menjadi yang terbaik, tetapi saya akan bertaruh lebih pada Honda ketimbang Ducati," ujar Alex Criville dilansir SuperBall.id dari Marca.

Menurutnya, selain aspek mesin motor, sirkuit Mandalika harus memaksa pembalap untuk mempunyai fisik bagus.

"Sirkuit Mandalika mempunyai 17 tikungan. Lintasan lurus sangat pendek dan lintasannya benar-benar datar," ujar Criville.

Baca Juga: MotoGP Mandalika - Super Mario Ukir Sejarah di Kandang Sendiri


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X