Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Timnas Malaysia Ingin Lakukan Eksperimen Lawan Singapura

By Ragil Darmawan - Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:42 WIB
Kim Pan-gon mengacungkan jempol usai tampil dalam konferensi pers resmi pertamanya sebagai pelatih Timnas Malaysia, Kamis (17/2/2022), di Wisma FAM, Selangor, Malaysia.
FAM.ORG.MY
Kim Pan-gon mengacungkan jempol usai tampil dalam konferensi pers resmi pertamanya sebagai pelatih Timnas Malaysia, Kamis (17/2/2022), di Wisma FAM, Selangor, Malaysia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, ingin terus melakukan eksperimen dengan skuadnya saat mereka menghadapi Singapura.

Laga persahabatan yang bertajuk FAS Tri-Nations Series 2022 itu akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (26/3/2022) pukul 19.00 WIB.

Meski melawan Singapura adalah hal yang penting, tetapi Kim Pan-gon dan staf pelatihnya memiliki tugas yang jauh lebih penting.

Tugas tersebut yaitu membentuk skuad yang solid untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuala Lumpur pada Juni mendatang.

Baca Juga: Kim Pan-gon Beberkan Senjata Utama Malaysia, Mau Nakut-nakuti Timnas Indonesia?

Oleh sebab itu, Kim Pan-gon memilih memainkan laga di markas Singapura untuk menilai kemampuan para pemain dan kemajuan yang telah mereka capai dalam hal pendekatan taktis sejak kedatangannya bulan lalu.

"Pertandingan derbi mungkin penting ya, sangat penting," ujar Kim Pan-gon sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Bernama.com.

"Sebagai pelatih selalu menganggap setiap pertandingan adalah hal yang penting."

"Tanpa hasil, kita tidak bisa bicara tapi saya pikir yang lebih penting adalah membangun tim."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bernama.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X