Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Tak Incar AFC Cup, Ingin Tutup Kompetisi dengan Happy Ending

By Wibbiassiddi - Selasa, 29 Maret 2022 | 17:42 WIB
Taisei Marukawa (tengah) selebrasi golnya bersama Ady Setiawan dan Alwi Slamat. Persebaya Surabaya menekuk Persik Kediri.
PERSEBAYA.ID
Taisei Marukawa (tengah) selebrasi golnya bersama Ady Setiawan dan Alwi Slamat. Persebaya Surabaya menekuk Persik Kediri.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya memiliki peluang tampil di Piala AFC (AFC Cup), tetapi Aji Santoso berharap pemainnya bisa menutup kompetisi dengan happy ending.

Di Liga 1 pekan ke-34, Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC.

Tim asal kota Surabaya ini memiliki beban yang cukup berat, apabila mereka ingin lolos ke AFC Cup, maka harus mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Gagal Juara, Persib Bandung Punya Tujuan Lain untuk Akhiri Liga 1

Tetapi, pelatih Persebaya Aji Santoso tidak menargetkan lolos ke AFC Cup, dia hanya ingin laga pamungkas diselesaikan oleh timnya dengan raihan poin maksimal.

"Yang paling penting di pertandingan besok kami ingin mengakhiri kompetisi dengan happy ending," ujar Aji Santoso saat jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (29/3/2022).

Meski berharap bisa menang, pelatih asal Malang ini mewanti-wanti pada pemainnya untuk berjuang karena Borneo FC memiliki materi pemain yang cukup bagus.

Baca Juga: Ucapan Perpisahan Ciro Alves ke Persikabo, Musim Depan Main di Mana?

"Menurut saya untuk menang perlu perjuangan, Borneo dihuni pemain dengan materi yang cukup bagus," ujarnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.