Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

RANS Cilegon FC Undang Ronaldinho ke Indonesia, Ada Apa?

By Wibbiassiddi - Selasa, 29 Maret 2022 | 20:11 WIB
Raffi Ahmad berpelukan dengan salah satu pemain RANS Cilegon FC
INSTAGRAM.COM/RANS.CILEGONFC.OFFICIAL
Raffi Ahmad berpelukan dengan salah satu pemain RANS Cilegon FC

SUPERBALL.ID - Salah satu legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, dipastikan datang ke Indonesia tetapi tidak untuk bermain di RANS Cilegon FC.

Ronaldinho didatangkan oleh RANS Cilegon FC untuk memeriahkan pembukaan Liga 1 musim depan, hal itu seperti yang disampaikan oleh CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.

"Dia nggak bermain sama kita (RANS Cilegon FC), tapi nanti bikin satu agenda untuk memulai Liga 1 yang baru," ujar Raffi dilansir SuperBall.id dari Youtube Rans Entertainment yang tayang pada 18 Maret 2022.

Baca Juga: Persebaya Tak Incar AFC Cup, Ingin Tutup Kompetisi dengan Happy Ending

Raffi Ahmad juga meminta pada Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan, untuk mendampingi rencana dari klub RANS Cilegon FC tersebut.

"Saya ada rencana besar pak, saya mau mendatangkan pemain tapi nanti saya mau bapak harus mendampingi (pemain tersebut), izin pak, datang ke sini untuk membuka Liga 1 musim yang baru," kata Raffi pada Mochamad Irawan.

Selain Ronaldinho, RANS Cilegon FC akan mendatangkan satu lagi pemain bintang dunia.

"Satu sudah deal (Ronaldinho) dan akan ada satu legenda lagi yang menyusul, sekarang sedang negosiasi," kata CEO RANS Cilegon FC, Rudy Salim.

Baca Juga: Enam Pesepak Bola Terbaik di Liga 1 2021/2022, Tak Ada Pemain Lokal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.