Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Daftar 29 Pemain Timnas U-23 Indonesia untuk TC di Korea Selatan Jelang SEA Games

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 6 April 2022 | 20:30 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaeman, berjibaku dengan pemain timnas U-23 Australia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Selasa (26/10/2021).
AFC
Pemain timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaeman, berjibaku dengan pemain timnas U-23 Australia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Selasa (26/10/2021).

SUPERBALL.ID - Menjelang bergulirnya ajang SEA Games 2021 di Vietnam, PSSI telah merilis daftar pemain Timnas U-23 Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Sebanyak 29 pemain dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti TC yang digelar di Korea Selatan itu.

Dari 29 pemain yang dipanggil, terdapat enam pemain yang saat ini sedang meniti karier di luar negeri.

Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Egy Maulana Vikri (FK Senica), Witan Sulaeman (FK Senica), Elkan Baggott (Ipswich Town), Saddil Ramdani (Sabah FC), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

 Baca Juga: Reaksi Park Hang-seo Lihat Vietnam Segrup Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021

Selain itu, ada pula beberapa pemain yang masuk skuad Timnas U-19 Indonesia, termasuk Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan.

Shin Tae-yong juga turut mengikutsertakan beberapa pemain senior yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, Fachruddin Aryanto, dan Irfan Jaya.

Adapun TC tersebut digelar dalam rangka persiapan menghadapi ajang SEA Games 2021 pada Mei mendatang.

Sebelum bertolak ke Korea Selatan pada pekan ini, skuad Garuda Muda akan berkumpul terlebih dahulu di Jakarta mulai Rabu (6/4/2022).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X