Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Buat Guardiola Terkejut, Fernandinho Umumkan Akan Tinggalkan Manchester City

By Lola June A Sinaga - Selasa, 12 April 2022 | 21:43 WIB
Gelandang Manchester City, Fernandinho.
TWITTER.COM/FERNANDINHO
Gelandang Manchester City, Fernandinho.

SUPERBALL.ID - Kapten Manchester City Fernandinho mengumumkan bahwa dirinya tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klub dan dijadwalkan bakal pergi pada musim panas.

Gelandang asal Brasil itu bergabung dengan Man City dari Shakhtar Donetsk pada 2013 dengan nilai transfer 34 juta pounds.

Ia bahkan membayar sebagian dari biaya transfernya sendiri untuk mengamankan kontrak.

Fernandinho telah bermain lebih dari 350 pertandingan untuk Man City dan memenangi total 11 trofi.

Selama sembilan tahun kariernya di Man City, Fernandinho mengukuhkan posisinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik Liga Inggris.

Namun, kini ia mendekati usia 37 tahun dan tidak lagi menjadi pemain reguler di tim, Fernandinho berniat hengkang saat kontraknya habis pada akhir musim 2021/22.

Baca Juga: Bikin Merinding, Kata-kata Puitis Peter Drury Saat Pemain Liverpool dan Man City Masuk Lapangan Banjir Pujian

Dia membuat pengumuman mengejutkan itu dalam konferensi pers menjelang laga melawan Atletico Madrid, Selasa (12/4/2022), hingga mengejutkan pelatih Man City Pep Guardiola.

“Saya rasa tidak,” jawab Fernandinho ketika ditanya apakah dia ingin memperpanjang masa tinggalnya untuk satu tahun lagi, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.