Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Rilis Platform Streaming Layaknya Netflix untuk Nonton Piala Dunia Secara Gratis

By Lola June A Sinaga - Rabu, 13 April 2022 | 16:03 WIB
Tampilan FIFA Plus, platform streaming mandiri milik FIFA yang akan digunakan untuk menayangkan pertandingan internasional termasuk Piala Dunia.
FIFA.COM/FIFAPLUS
Tampilan FIFA Plus, platform streaming mandiri milik FIFA yang akan digunakan untuk menayangkan pertandingan internasional termasuk Piala Dunia.

SUPERBALL.ID - FIFA telah mengambil langkah untuk menciptakan platform streaming sendiri khusus untuk menyaksikan pertandingan sepak bola, termasuk karya dokumenter dan sejenisnya.

Badan sepak bola dunia itu selama ini hanya mengandalkan channel Youtube resmi mereka untuk memposting dan menayangkan langsung beberapa pertandingan internasional.

Di antaranya adalah play-off Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika baru-baru ini, termasuk laga antara timnas Mesir dan Senegal.

Saat itu sekitar 200 ribu orang menonton di YouTube, ketika Mane mengalahkan rekan setimnya di Liverpool Mohamed Salah dan membawa Senegal menang atas Mesir melalui adu penalti.

Kini, FIFA berniat menampilkan lebih banyak pertandingan namun tidak lagi di Youtube.

Mereka telah menyiapkan platform streaming baru bernama FIFA Plus yang nantinya akan dipakai untuk menayangkan pertandingan-pertandingan FIFA termasuk Piala Dunia.

Baca Juga: Ini Kata FIFA Soal Ide Memperpanjang Pertandingan Menjadi 100 Menit di Piala Dunia 2022

Platform tersebut telah dirilis dan diumumkan secara resmi melalui media sosial pada Selasa (12/4/2022) malam WIB.

Tidak seperti platform streaming lainnya layaknya Disney Plus atau Netflix, penonton tidak perlu membayar untuk menyaksikan konten di FIFA Plus.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X