Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erik Ten Hag Buat Dewan Man United Kaget Karena Terlalu Blak-blakan Selama Wawancara

By Lola June A Sinaga - Jumat, 15 April 2022 | 17:46 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.
TWITTER.COM/CONNORASPINALL
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

SUPERBALL.ID - Erik Ten Hag membuat pihak Manchester United terkejut sekaligus terkesan dengan kejujurannya selama wawancara untuk posisi pelatih kepala.

Direktur teknis Man United Darren Fletcher dan direktur sepak bola John Murtough terbang ke Amsterdam Maret lalu untuk mewawancarai pelatih Ajax tersebut.

Belakangan telah terungkap apa saja yang mereka bicarakan selama sesi wawancara untuk posisi pelatih di Man United.

Dikutip SuperBall.id dari The Sun, Baik Fletcher dan Murtough terbang kembali ke Manchester dengan sangat terkejut setelah Ten Hag mengungkapkan apa yang dia rasa salah dengan United.

Salah satu sumber di klub mengatakan: "Sepertinya Man United yang sedang diwawancarai oleh Ten Hag daripada sebaliknya."

Kepala eksekutif Man United Richard Arnold sejak itu terbang ke ibukota Belanda untuk pertemuan satu lawan satu dengan Ten Hag.

Baca Juga: Erik ten Hag Ingin Jadikan Bintang Tottenham sebagai Rekrutan Pertama di Man United

Pelatih 52 tahun itu dikatakan telah "mencabik-cabik keadaan di Man United" terutama mengkritik kebijakan rekrutmen pemain.

Klub berjuluk Setan Merah itu telah menghabiskan sekitar 1 miliar poundsterling untuk pemain baru dalam sembilan tahun sejak Sir Alex Ferguson pensiun dan segalanya berjalan lebih buruk daripada tiga dekade terakhir.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X