Calon Pelatih Persija Bukan Paul Munster Tapi Mantan Pemain di Eropa

By Wibbiassiddi - Sabtu, 16 April 2022 | 17:38 WIB
Presiden Persija Mohamad Prapanca saat meresmikan kedatangan pemain kedua, FIrza Andika
persija.id
Presiden Persija Mohamad Prapanca saat meresmikan kedatangan pemain kedua, FIrza Andika

SUPERBALL.ID - Misteri siapakah yang akan menjadi pelatih Persija sudah mulai terungkap, tetapi ternyata bukan Paul Munster dan Park Ji Sung.

Informasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, kepada BolaSport.com, Sabtu (16/4/2022).

Diky Soemarno mengetahui informasi calon pelatih setelah sebelumnya Pengurus Pusat (PP) The Jakmania menggelar acara buka puasa bersama dengan manajemen Persija Jakarta, Kamis (14/4/2022).


Pada acara tersebut dibahas tenang siapakah yang akan menggantikan coach Sudirman sebagai sosok pelatih Persija Jakarta.

Baca Juga: Melihat Permainan Persebaya Musim Depan, Sepak Bola ala Brasil Bakal Mendominasi

Meski mendapatkan bocoran informasi, Diky belum mengetahui siapakan nama pelatih baru tersebut.

Pihak manajemen Persija Jakarta belum memberikan keterangan terkait siapakah nama pelatih baru itu, yang jelas dia belum pernah melatih di Indonesia.

"Kami tidak dikasih tahu pelatihnya siapa, dari negara apa, yang jelas katanya belum pernah melatih di Indonesia," kata Diky Soemarno.

Dengan informasi tersebut, Paul Munster dipastikan tidak akan melatih Persija musim depan.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X