Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Ajax Konfirmasi Masa Depan Erik Ten Hag dalam Pengakuan Menarik

By Lola June A Sinaga - Senin, 18 April 2022 | 12:02 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.
TWITTER.COM/CONNORASPINALL
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

SUPERBALL.ID - Ketua Ajax Gerry Hamstra tampaknya telah mengonfirmasi Erik ten Hag sedang dalam perjalanan ke Manchester United setelah gagal menandatangani kontrak baru dengan tim Belanda itu.

Baru-baru ini, direktur teknis Ajax yang baru diangkat ditanyai tentang Ten Hag menjelang final Piala Belanda melawan PSV Eindhoven.

Hamstra mengaku bahwa direktur teknisnya telah mencoba segalanya untuk mempertahankan sang pelatih, tetapi sejauh ini tidak berhasil.

Ia bahkan menegaskan ada kontrak baru untuk pelatih asal Belanda itu dan berjanji akan melanjutkan upayanya meyakinkannya untuk bertahan.

“Saya bisa sangat ringkas tentang itu,” kata Hamstra kepada ESPN Belanda tentang situasi Ten Hag, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.

“Kami telah melakukan semua yang kami bisa dan (masih) melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya tetap (bertahan).”

Baca Juga: Ralf Rangnick Ungkap Andil Besarnya dalam Kesuksesan Juergen Klopp dan Liverpool

“Perpanjangan kontrak? Ya. Lebih banyak uang? Segala sesuatu telah kami lakukan, (meski) tanpa rincian yang jelas."

"Erik (Ten Hag) pada akhirnya dapat menentukan masa depannya sendiri, dia sudah tua dan cukup bijak untuk itu.”


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X